CBOX

Minggu, 21 April 2013

Software pengunci folder terbaik untuk mengunci file penting

Software pengunci folder – Anda membutuhkan software pengunci folder yang powerfull ? atau anda membutuhkan software penguci folder terbaik ?, jawabannya adalah aplikasi folder lock, software ini dirancang untuk mengunci file atau folder privacy milik kita sehingga orang lain tidak bisa mengakses sembarangan bahkan apabila anda mau anda juga bisa mengunci drive komputer sehingga semua file dan folder yang ada di dalamnya terkunci semua, folder lock mempunyai fungsi utama mengunci, menyembunyikan, proteksi password, encrypted, backup dan sinkronisasi file dan folder. karena kepopulerannya pengembangnya situs newsoftware mengklaim hingga saat ini software folder lock di download lebih dari 25 kali juta download. “folder lock is the most comprehensive solution for data security available on the internet”
Software pengunci folder folder lock dibuat dan di kembangkan dengan 7 kombinasi fitur keamanan, mulai dari enkripsi file penting dengan menggunakan 256 bit on the fly encryption, back up secara real time, dan menyimpannya ke dalam portable device, menyimpan informasi dengan bentuk file wallet yang terenkripsi tanpa meninggalkan jejak di windows karena memiliki kemapuan membersihkan history yang di kenal dengan shred files and clean windows history. Pada versi terbarunya saat ini, versi 7 folder lock menambahkan fitur keamanan antara lain application level password security, stealth mode, back security dan auto protection.
Interface atau tampilan folder lock di buat simpel dengan kemampuan terbaik sehingga memudahkan pengguna dalam memanajemen file yang dilindungi sekalipun bagi seorang pemula, dengan software pengunci folder lock kegiatan menyembunyikan file dan proteksi password terhadap file yang di lindungi cuku dilakukan dengna drag and drop. Untuk membuka suatu file atau folder yang telah anda kunci dengan software pengunci folder lock bisa anda lakukan dengan dua kali klik tanpa perlu membukanya satu persatu.
Furthermore, you can convert your Lockers to encrypted executable files using the ‘Protect USB/CD’ feature and can keep them in portable drives and access your data without requiring admin privileges and installation on other PC. Folder Lock 7 is better, faster, more feature-rich, user-friendly, and has a better and bigger user interfaceA comprehensive set of security features has made Folder Lock a house hold name. Whether you are concerned with data confidentiality, want to prevent data loss or want to achieve true portable security, with Folder Lock, your data is impenetrable and accessible to you alone, anywhere and anytime!

software pengunci folder

Fitur software pengunci folder lock

  • Fastest Encryption: Dengan software pengunci folder lock anda bisa mengunci folder yang terenkripsi dengan lebih cepat. Locker tempat penyimpanan file penting anda dibuat oleh software pengunci folder lock tidak menggunakan space yang besar menyesuaikan dengan banyaknya file yang anda simpan. Untuk menjamin keamanan locker di simpan dalam keadaan terenkripsi, flexible, portable dan siap untuk membackup file penting kesayangan anda.
  • Backup: Untuk menjamin tingkat keamanan software pengunci folder Folder Lock  pada versi terbarunya memberikan pilihan membackup semua file atau folder yang akan di simpan dalam keadaan terenkripsi secara otomatis dan tetap memberikan perlindungan enkripsi selama anda membuka file untuk modifikasi. Pada umumnya jika kita membuka suatu file yang sudah kita lindungi dengan enkripsi maka file tersebut dalam keadaan terbuka, fitur folder lock memiliki kemampuan melindungi file baik dalam keadaan tertutup dan terbuka.
  • Additional Security: Pengguna folder lock kini dapat membuat archive secara portable yang tetap di lindungi keamanannya, application level password security, activate stealth options, shred files, make wallets, clean history, auto protect the application and all its files, software pengunci folder lock mempergunakan virtual keyboard sewaktu kita mengetikkan pasword untuk menghindari kejahatan keylogging dan ancaman dari hacker dengan demikian bila ada keylogging yang aktif yang bermaksud mencuri password maka keylogging tersebut akan mendapatkan password yang salah karena keylogging tidak bisa mendeteksi virtual keyboard.
  • True Ease of Use: Tampilan dan menu folder lock pada versi 7 di buat semudah mungkin untuk di mengerti oleh seorang pemula, jadi sekalipun anda tidak memiliki pengalaman dalam menggunakan software pengunci Folder dengan folder lock dalam waktu tidak lama akan segera menguasai bagaimana cara menggunakan dan memanfaatkannya.
Link download software pengunci folder lock terbaru via official site :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar